NAMA DAN MODEL PRODUK BISA SAMA TAPI MOTIF SELALU BARU TIAP MINGGU

Laman

Selasa, 06 Mei 2014

jual batik pekalongan online edisi mei 2014

jual batik pekalongan online edisi mei 2014 seperti motto kami, akan ada model baru disetiap minggunya kami batik nafisa  menjual batik pekalongan secara online maupun offline, banyak sekali produk yang kami tawarkan, semoga dapat memenuhi kebutuhan baju batik pekalongan yang anda butuhkan.dari hem, daster, sackdress, longdress, sarimbit, seragam batik , kaos batik, sprei batik sampai perlengkapan lebaran juga tersedia, seperti mukena, dan sarung.
batik pekalongan sudah terkenal terutama di Indonesia juga di banyak negara , bisa digunakan sebagai pakaian resmi atau santai, dalam perkembanganya motif dan model baju batik makin bervariasi. menggunakan batik menjadi kegiatan yang mengasyikkan.
penggunaan batik juga meluas menjadi pakainan seragam di sekolah , kantor bahkan pegawai pemda ini membuktikan batik sebagai salah satu kekayaan budaya indonesia sudah diterima secara luas oleh masyarakat indonesia.
mungkin ada dari beberapa kita yang belum menganal batik ? sedkit mengulas batik minimal ada beberapa yang dapat disampaikan , batik merupakan salah satu fashion yang memiliki motif karakter yang berbeda di setiap tempatnya, ada batik cirebonan, pekalongan, yogya, solo, madura dan lain sebagainya, dari teknis pembuatan, ada batik tulis, batik printing(cetak). untuk tema biasanya dipengaruhi dari kehidupan sosial di mana batik itu berada, walau saat ini  sudah banyak modifikasi batik salah satunya batik bola.
berikut ini adalah batik pekalongan edisi mei 2014 dari batik nafisa











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Selasa, 06 Mei 2014

jual batik pekalongan online edisi mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.