NAMA DAN MODEL PRODUK BISA SAMA TAPI MOTIF SELALU BARU TIAP MINGGU

Laman

Jumat, 18 April 2014

jual sackdress rempel alena

jual sackdress rempel alena , salah satu produk dari batik nafisa , produsen dan jual batik pekalongan online harga murah ,banyak lagi model lainnya, daster , hem, longdress , sarimbit , seragam batik , kaos batik dan lain sebagainya. produk sakdress yang kami hasilkan ini dibuat dari bahan yang nyaman digunakan.
harga yang kami tawarkan juga sangat bersaing harga satuan 65.000 sedangkan harga grosir 55.000, sangat menunjang bagi yang senang berjualan batik pekalongan, harga ini bila dibandingkan dengan kualitas produknya sangatlah sebanding.
toko batik pekalongan batik nafisa berada di kota batang jawa tengah bila anda sedang melintasi silahkan singgah di toko kami dan dapat berbelanja langsung secara offline dan memilih produk kami yang sangat beragam ini
silahkan nikmati berbelanja di batik nafisa dan dapatkan produk produk yang anda sukai, sangat kami harapkan untuk meng add pin bb atau facebook kami agar dapat meng update produk terbaru kami karena akan ada model baru disetiap minggunya.
silahkan hubungi kontak person yang telah kami sediakan dan dapatkan pelayanan dari kami, terima kasih sudah berkunjung ke situs kami dan selamat berbelanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Jumat, 18 April 2014

jual sackdress rempel alena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.